Rabu, 21 Desember 2016

WILAYAH AKTIVITAS

Silakan Anda perhatikan gambar sederhana berikut ini !




Ada 3 Wilayah Aktivitas. Wilayah Fokus, WIlayah pengaruh, dan Wilayah Kepedulian.
Wilayah Kepedulian, adalah wilayah di bidang-bidang dimana kita mempunyai kepedulian. Mungkin terdapat banyak bidang yang menjadi kepedulian kita, seperti bidang sepak bola, musik, bahkan politik pemerintahan bahkan politik internasional. Namun perlu dicatat, biasanya bidang kepedulian kita ini bukan berada dalam wilayah pengaruh kita. Kita tidak mempunyai pengaruh di Wilayah Kepedulian ini.
Wilayah Pengaruh adalah wilayah dimana kita mempunyai pengaruh. Kita berkuasa untuk melakukan perubahan. Namun biasanya, terdapat banyak bidang yang menjadi eilayah pengaruh kita tanpa kita berfokus di sana.
Wilayah Fokus adalah wilayah dimana aktivitas kita berpusat di sana. Di dalam wilayah ini, kita sangat peduli, mempunyai pengaruh untuk melakukan perubahan, dan segala sumber daya kita terpusat di sana.

Kami sebagai pengelola SEWA TRUK BOX SURABAYA, ingin mengendalikan diri kami berada pada Wilayah Fokus. Kami ingin menjadi profesional dalam PERSEWAAN TRUK SURABAYA, termasuk Truk Box ada di dalamnya.
Semoga dengan menjadikan SEWA TRUK BOX menjadi wilayah fokus kami, dalam jangka panjang kami akan menjadi pilihan konsumen yang handal. Aamiin.

MANAGER

SEWA TRUK BOX SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support